Social Icons

Pengalaman belajar bisnis online

pengalaman belajar bisnis online, belajar online internet marketing
Mungkin semua orang punya  pengalaman belajar bisnis online, tapi mengapa mereka nggak pernah ada yang bercerita tentang pengalaman mereka secara terus terang ya? Pada hal kalau ada yang bercerita tentang pengalaman- pengalaman belajar bisnis online yang mereka lakukan akan sangat berguna bagi orang yang sedang mendalami bisnis online.

Mungkin secara lebih ke dalam lagi dengan mereka bercerita tentang Pengalaman belajar bisnis online secara tak sadar merewka akan mendapatkan berkah karena telah memberikan suatu pembelajaran bagi sesama. Sayang nya aku belum banyak punya pengalaman belajar bisnis online, sampai saat ini namanya woeng Kampoenk masih saja berkutat dengan blog abal - abal yang nggak tau harus di apain supaya menjadi lahan bisnis online.

Saya hanya punya pengalaman bisnis online dengan jualan pulsa elektrik, Mungkin anda akan mengatakan ah bisnis cemen cuma jualan pulsa, Tapi bagi woeng kampoenk seperti aku, bisnis online seperti itu telah memberikan suatu pengetahuan tentang sebuah bisnis. Bukan omset yang saya kejar tapi pengalaman dan pelajaran bagaiman cara menja;lankan sebuah bisnis.

Nilai perjuangan dan konsistensi merupakan hal pokok yang mendasari jalan atau tidaknya sebuah bisnis sekecil atau sebesar apapun model bisnisnya. terlebih bisnis online yang harus di barengi dengan sumberdaya manusia yang memadai.

Hanya itu pengalaman bisnis online yang pernah aku jalani dan sekarang sedang mempersiapkan untuk bisnis online yang lain yang lebih besar. Mudah mudahan aku dapat merealisasikan bisnisku dan akan aku share di sini untuk pengalaman bisnis online siapa tau berguna nanti.

Harapan sebagai woeng kampoenk semoga para internet marketer lebih banyak sharing agar orang - orang seperti aku ikut mendapat pengalaman dalam belajar bisnis online. Mohon maaf jika curhat ku mengganggu waktu anda sekian curhatan tentang

Pengalaman belajar bisnis online