Social Icons

Instal Ulang Komputer Perlu Persiapan

persiapan instal ulang komputer,instalulangkomputer,instalkomputer
Instal ulang komputer memang perlu di lakukan saat komputer kesayangan kita sudah mulai malas- malasan kerja. kenapa begitu? nama nya juga mesin yang tiap hari di pakai tentu ada saatnya dia mengalami masalah.Tapi sebelum instal komputer perlu persiapan terlebih dahulu ( bagi yang sudah expert hal ini tidak perlu di lakukan karena sudah terbiasa)

Persiapan untuk instal komputer dari beberapa blog yang saya baca meliputi persiapan hardware dan persiapan software. Hardware tentunya alat - alat yang di perlukan untuk instal ulang komputer diu antaranya harddisk eksternal atau flashdisk kapasiatas besar, kabel USB dan CD installerOS

Kemudian untuk instal ulang komputer perlu persiapan software seperti microsoft office, player musik dan aplikasi pendukung lainnya. Terakhir instal ulang komputer perlu persiapan pengetahuan tentang komputer itu sendiri. Saya baca dari blog kata dion preses instal komputer sering mengalami kendala yang intinya adalah pengetahuan yang kurang. Maka untuk para user yang belum benar benar paham tentang cara instal ulang komputer sebaiknya minta di dampingi oleh teman yang sudah mengerti tata cara instal kompute, minimal yang mengerti bahasa inggris ( masalahnya belum ada komputer yang support bahasa indonesia sih hehe)

Tetapi bagi para user yang belum pernah instal ulang komputer sendiri jangan pernah ada kata takut untuk mencoba, Yang penting semua data yang ada di komputer sudah ter back up semua ( bahasa italianya "sudah ada kopiannya) sehingga jika instal ulang komputer gagal, data kita masih tersimpan denga rapi.

Jika mencoba saja takut kapan kita akan bisa? sebab "bisa" berawal dari kesalahan-kesalahan yang kita lakukan sebelumnya. Saya ambil contoh admin katadion.com, sepertinya dia sudah sering melakukan instal komputer tetapi jalan yang dia tempuh selalu berbeda dan itu akan menambah pengetahuan dia dalam proses instal ulang komputer di kemudian hari. Patut di tiru bukan?! sekian dulu tentang

Instal Ulang Komputer Perlu Persiapan